Saturday, August 22, 2009

the unconditional love.

beberapa hari ini ada beberapa kejadian
dan tadi akhirnya gw down pas di PD

gw ngerasa gw cupu
gw ngerasa gw ga ada artinya
gw ngerasa gw kek runtuh gitu
kepercayaan dan kebangaan diri gw hilang entah kmana

tadi gw tugas jadi usher btw.
nongkrong di pintu.

anyway, gw juga ngerasa kalo gw ga ada apa2nya.

lalu PD berjalan seperti biasa
doa pembuka, lalu lagu2 penyembahan
lalu mulailah masuk ke lagu pujian
dan seketika, gw ngerasa dalam diri gw ada kata2 'blablablabla Aku mencintai kamu nes'

gw langsung tersentak. dan terharu :'(
gw sampe skrng ga inget depannya apa. keknya kira2 'ya uda kamu tugas aja ya. Aku mencintai kamu' ato gimana gitu. blakangnya itu lhoo. dan gw ngerasa kalo gw ga bikin2 sendiri.
balik lagi, ini ngomongin faith. jadi gtu deh.

dan gw takjub banget. di saat gw lagi ngerasa berarti, lalu gw 'diberitahu' kalau gw dicintai :'(

dan tadi kotbah romo Ho juga ngomongin hal yang sama. kira2 gini deh 'kamu melayani sgala macem bukan karena kamu hebat, tapi karena justru kamu lemah, banyak kekurangan blablabla' trus ada kata2 'Tuhan mencintai kamu' SAMA persis. gw ampe melongo gitu dengernya. oke, itu kata2 yg biasa kan, tp timingnya tepat banget dan kata2nya sama gitu.


gw emang ga ada apa2nya, tapi gw senang. knapa? karena ketika gw merasa tidak ada apa2nya, disitulah gw bisa merasa dicintai olehNya. the unconditional love.
thank you for loving me, God :)

No comments:

Post a Comment